CAKRA KAHN DI WISUDA X STIKES DHB

CAKRA KAHN DI WISUDA X STIKES DHB

CAKRA KAHN DI WISUDA X STIKES DHB

Ada yang special di Wisuda X STIKes Dharma Husada Bandung kali ini, yaitu persembahan dari Institusi STIKes Dharma Husada Bandung melalui Panitia Wisuda yang ternyata telah meniyapkan kejutan khusus bagi semua wisudawan dan wisudawati yang akan melakukan penyematan toga. Yaitu penampilan khusus penyanyi berbakat yang sedang popular di jagat permusikan tanah air Indonesia, yaitu penampilan Cakra Kahn didepan para wisudawan dan wisudawati.

Cakra kahn tampil setelah acara penyematan selesai dengan berkolaborasi dari tim ESQ 165. Cakra Kahn hadir bukan hanya untuk tampil bernyanyi tapi juga sharing mengenai pengalamannya sebagai mahasiswa yang baru saja di wisuda. Cakra mengatakan kepada seluruh wisudawan agar setelah diwisuda mampu mengabdikan keilmuannya bagi masyarakat

Pelantun tembang “Harus Terpisah” ini mengaku terharu bisa hadir di acara wisuda STIKes Dharma Husada Bandung mengingat dirinya belum lama ini merasakan hal yang sama saat diwisuda beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan ini wisudawan dan wisudawati yang berprestasi diberikan karangan bunga khusus oleh Cakra kahn dan sebagai penutup Cakra menyanyikan Single andalannya yaitu “Harus Terpisah” dan sukses membuat semua yang berada diruangan berteriak histeris sambil ikut bernyanyi.

Cakra Kahn

Cakra Kahn

 

IMG_8033_tn

IMG_8050_tn

CAKRA KAHN DI WISUDA X STIKES DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar