BNI 46 DUKUNG PROGRAM DHB BERBUAT

BNI 46 DUKUNG PROGRAM DHB BERBUAT

Bank Nasional Indonesia 46 (BNI 46) sebagai salah satu BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan (Perbankan) benar-benar komitmen dalam mendorong peningkatan sumber daya manusia di Indonesia, setidaknya itulah yang tercermin dari komitmen BNI 46 dalam mendukung aktifitas penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan oleh STIKes Dharma Husada Bandung dalam tiga tahun terakhir ini.

Tidak jauh berbeda dengan tahun yang lalu, BNI 46 yang diwakili oleh manager cabang BNI 46 Asia Afrika, mendukung program pengabdian kepada masyarakat yang diprakarsai oleh STIKes DHB dengan memberikan dukungan dalam bentuk donasi yang akan dipergunakan untuk mendanai Gerakan DHB Berbuat, Adanya kesamaan visi dan semangat untuk meningkatkan kualitasĀ  sumber daya manusia Indonesia, menjadi landasan dan motivasi BNI 46 untuk turut mendukung gerakan ini.

Saat ini program Gerakan DHB Berbuat sedang mengelola Desa binaan di Kp. Palintang Desa Cipanjalu Kab. Bandung, dengan membuat Women Cared Centered (WCC) atau pusat pemberdayaan perempuan melalui pendampingan dan pelayanan kesehatan dengan menempatkan Tiga orang alumni Kebidanan STIKes Dharma Husada yang bertugas untuk mengelola WCC, mengabdi dan mendampingi masyarakat Kp. Palintang selama setahun.

BNI 46 DUKUNG PROGRAM DHB BERBUAT

Biografi Penulis

Berikan Komentar