BERSAMA IGI MEWUJUDKAN KAMPUS RELIGI

BERSAMA IGI MEWUJUDKAN KAMPUS RELIGI

Jumat 12/28/2012

Bismillahirrahmanirrahim…

Dakwah membutuhkan kader yang solid dalam tim dan militan secara individual. Kombinasi kekuatan inilah yang nantinya akan menunjuang aktivitas dakwah seorang kader dalam melakukan agendanya. Sudah 6 dekade Ikatan Generasi Islam DHB (IGI DHB) berkiprah dalam aktivitas dakwah. Ini merupakan bentuk komitmen yang tidak mudah dibangun, lika-liku perjalanan dakwah tidaklah sesederhana yang dibayangkan, butuh kesiapan mental bahkan fisik yang kuat bagi setiap kader yang terlibat dalam setiap aktivitas IGI walau ruang lingkupnya hanya sekitar kampus.

Tahun ini 27 orang kader dakwah Angkatan Ke-7 siap diterjunkan di arena dakwah Ikatan Generasi Islam DHB setelah menjalani proses seleksi, pembinaan dan pembekalan sebelum resmi jadi anggota. 27 kader yang memiliki integritas tinggi siap melakukan segala aktivitas dakwah hanya untuk Allah semata. Dengan keyakinan risalah Islam berjuang untuk menyebarkan kebaikan Islam.

Komitmen ini merupakan suatu bentuk karakter yang dibangun sebagai dukungan lingkungan kampus spiritual yang kondusif. Komitmen ini dibentuk atas dasar kebutuhan dan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan kampus STIkes DHB menuju kampus religi.

“Sekali-kali tidak akan menimpa kami apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah pelindung kami, dan hanyalah kepada Allah orang-orang beriman harus bertawakal.” (At-Taubah : 51)

“Terus Berjuang”, dua buah kata yang mungkin sering kali lupa kita ucapkan, padahal ia memiliki dampak yang sangat besar bagi yang menerimanya. Memberi apresiasi kepada semua kader IGI dalam segala kesempatan untuk membangun nuansa positif agar komunitas dakwah tetap berjalan.

#Yuk kita sama-sama  senantiasa meluruskan niat, memperbaiki dan menguatkan kembali komitmen kita, dan membangun rasa kepemilikan  kita terhadap LDK yang kita cintai ini..

Karena kita keluarga.. ^^

BERSAMA IGI MEWUJUDKAN KAMPUS RELIGI

Biografi Penulis

Arteri DHB

ARTERI Pers Kampus adalah sebuah UKM yang ada di STIKes DHB. UKM ini didirikan untuk memenuhi informasi yang akan diberikan kepada mahasiswa/i. tujuannya agar mahasiswa/i tau info terbaru baik itu didalam kampus ataupun diluar kampus.