BEM KM STIKES DHB LAUNCHING DHB PEDULI

BEM KM STIKES DHB LAUNCHING DHB PEDULI

BEM KM STIKES DHB LAUNCHING DHB PEDULI

Sebagai organisasi yang konsen dalam masalah kesehatan, BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung Melakukan Launching kegiatan DHB Peduli Kesehatan yang diselenggarakan di halaman kampus STIkes Dharma Husada Bandung.  Kamis, 12 November 2015.

Kegiatan ini merupakan program kerja Departemen Advokasi BEM KM DHB bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMA KEPERAWATAN) DHB, acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua STIKes Dharma Husada Bandung, Dr. Hj. Suryani Soepardan dra., MM dan seluruh staff dan karyawan serta seluruh mahasiswa.

Sebagai acara pembuka, tampil tim teatrikal puisi yang di bawakan oleh panitia dengan pesan ajakan kepedulian terhadap bencana asap yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia khusunya pulau Sumatra kemudian penyerahan simbolis bantuan alat kesehatan yang akan dikirim ke daerah terkena bencana asap yang merupakan hasil penggalangan panitia di beberapa tempat. Kemudian penerbangan balon sebagai tanda di mulainya program DHB peduli oleh Mojang Jajaka HIMA Keperawatan.

Dalam sambutanya, Ketua STIKes sangat mengapresiasi adanya kegiatan DHB Peduli ini karena bisa dijadikan sebagai pembelajaran bagi seluruh mahasiswa untuk selalu menanamkan jiwa kepedulian apalagi bagi masyarakat yang membutuhkan, beliau juga berharap kegiatan sosial ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan berpartisipasi memberikan bantuan untuk korban bencana asap.

Kegiatan DHB Peduli ini merupakan kegiatan rangkaian yang akan di lakukan di 3 tempat, yang pertama penggalangan dana korban bencana asap di Car Free Day Dago dan lingkungan kampus, ke dua kegiatan bhakti sosial di desa Sindang Jaya Cikalong, Tasik Malaya dan yang ke tiga kegiatan kecamatan Antapani Sehat di 48 Posyandu yang tersebar di Kecamatan Antapani.

DSC_0012

DSC_0005

DSC_0035

BEM KM STIKES DHB LAUNCHING DHB PEDULI

Biografi Penulis

Berikan Komentar