BEM KM STIKES DHB 2012/2013 MENGADAKAN SEMINAR NASIONAL

BEM KM STIKES DHB 2012/2013 MENGADAKAN SEMINAR NASIONAL

Pada Era Globalisasi sekarang ini mengharuskan tenaga kesehatan untuk berbenah diri. Oleh karena itu Peluang dan tantangan yang menghadang harus diterobos (breaktrough) dengan peningkatan mutu dan profesionalisme tenaga kesehatan Indonesia yang hanya dapat dicapai bila tenaga kesehatan Indonesia melakukan pelayanan sesuai dengan standar profesinya.

Namun, melihat perkembangan pendidikan kesehatan sampai akhir tahun 2012. Banyak berdiri sekolah tinggi kesehatan, ini dikarenakan tingginya minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikannya dalam bidang kesehatan. Dan menjadi salah satu faktor banyak lulusan dari institusi kesehatan yang masih belum mendapatkan pekerjaan dikarenakan semakin sempitnya lapangan pekerjaan dan persaingan, sehingga kita sebagai calon lulusan tenaga kesehatan di harapkan memiliki kualitas kerja dengan baik dan kemampuan dalam menghadapi tantangan dan perkembangan di dalam dunia kerja.

Sejalan dengan hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung bermaksud mengadakan kegiatan seminar Nasional dengan tema “ Enterpreuneur Tenaga Kesehatan Dalam Menghadapi Globalisasi “. Pelaksanaan kegiatan:

Hari/Tanggal                         : Minggu, 17 Maret 213

Waktu                                       : 08.00 s.d 15.00 WIB

Tempat                                     : Gedung Wahana Bhakti Pos

                                                      Jl. Banda 30 Bandung

Pembicara/Narasumber : Bpk. Iyus Yosep, Skp., M.Si., Msc. (penulis Buku nursing Enterpreuneur)

                                                       Ina Yuniati, Dipl.M, Msc. (Pudiklat Kemenkes RI)

Dengan adanya kegiatan ini BEM KM STIKes DHB berharap dapat menjadi suatu ilmu pengetahuan baru atau keterampilan baru bagi calon lulusan tenaga kesehatan dalam menghadapi tantangan dan perkembangan di dalam dunia kerja.

BEM KM STIKES DHB 2012/2013 MENGADAKAN SEMINAR NASIONAL

Biografi Penulis

Berikan Komentar