ANGKLUNG PURI DHB TAMPIL MEMUKAU DI MUSDA IPHI KOTA BANDUNG 2013

ANGKLUNG PURI DHB TAMPIL MEMUKAU DI MUSDA IPHI KOTA BANDUNG 2013

Tepukan meriah dari peserta dan tamu undangan mewarnai penampilan Angklung Puri DHB yang beraksi di gedung IPHI kota bandung dalam acara Musyawarah Daerah Ikatan Pengurus Haji Indonesia (MUSDA IPHI) 2013 Kota Bandung, pada hari Sabtu 13 April 2013.

Dihadiri oleh semua pengurus dan anggota IPHI Se-Kota Bandung yang berjumlah sekitar 300 orang, TIM Angklung Puri DHB membuka aksi panggungnya dengan membawakan lagu mojang sebagai pembuka, dengan disertai senyuman penampilan Tim Angklung DHB berulang kali mendapat pujian dari penonton. bahkan ternyata tidak hanya penonton yang terhipnotis permainan musik angklung Puri DHB, Ketua IPHI Kota Bandung Bpk. Hudaya menyampaikan kebanggannya kepada para mahasiswa STIKes DHB yang mampu melestarikan kesenian budaya lokal.

Ketua STIKes DHB yang hadir menjadi tamu undangan juga mengatakan bahwa misi utama mereka adalah dalam rangka memperkenalkan kebudayaan Indonesia melalui kesenian angklung dan tari-tarian daerah, sehingga diharapkan kedepannya para mahasiswa tidak hanya menimba ilmu dikampus saja, tetapi mempunyai kontribusi mengenalkan kesenian lokal serta diharapkan dapat menjadi tempat alternatif untuk penanaman jiwa-jiwa nasionalisme kepada seluruh mahasiswa.

Selanjutnya, Tim Angklung puri DHB membawakan total 4 lagu dalam penampilannya kali ini, dan ternyata penonton terlihat belum puas sontak para mereka meminta satu lagu lagi sebagai pamungkas sebelum acara ditutup. Akhirnya tanpa basa basi lagu yang berjudul pacar lima langkah mengakhiri gelaran MUSDA IPHI Kota Bandung 2013.

ANGKLUNG PURI DHB TAMPIL MEMUKAU DI MUSDA IPHI KOTA BANDUNG 2013

Biografi Penulis

Berikan Komentar