5th ANNYVERSARY SATGAS ANTI NARKOBA DHB

5th ANNYVERSARY SATGAS ANTI NARKOBA DHB

5th ANNYVERSARY SATGAS ANTI NARKOBA DHB

Sabtu, 25 maret 2017. Menjadi penanda bahwa lima tahun sudah SATGAS Anti Narkoba STIKes DHB berkarya, dari awal pembentukan organisasi ini bernama Kader Anti Narkoba yang dibentuk atas kerjasama Institusi STIKes Dharma Husada Bandung dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat kemudian berubah menjadi Satgas Anti Narkoba. Alhamdulillah sampai saat ini Satgas Anti Narkoba sudah banyak berkarya untuk masyarakat melalui program kerja tahunan yang dilaksanakan para pengurus dan anggota.
Momen ini tidak dilewatkan oleh para pengurus Satgas Anti Narkoba, mereka mengadakan perayaan 5 tahun yang diadakan di Cafe AM/PM Jl. Naripan-Kota Bandung. Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua pengurus dan alumni serta pembina SATGAS yaitu Bpk. Rio Priyono.
Acara berlangsung meriah dan penuh makna dengan diawali peniupan lilin sampai pemberian award bagi para pengurus yang sudah konsisten dan berkomitmen melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengurus.
Menurut Jam Sarianto selaku Ketua Satgas periode 2016-2017 mengatakan, pemberian award ini untuk menambah motivasi bagi para pengurus untuk tetap semangat menunaikan tugas sebagai satgas anti narkoba.
Kegiatan dilanjut dengan makan bersama dan ditutup pemberian nasehat dari pembina Satgas, yaitu pak rio priyono. Beliau menyampaikan agar momen perayaan 5 tahun satgas berkarya dijadikan sebagai pendorong motivasi para pengurus dan anggota untuk lebih semangat lagi dalam melakukan edukasi kepada masyarakat baik dilingkungan kampus ataupun di luar kampus mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

5th ANNYVERSARY SATGAS ANTI NARKOBA DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar